6 Aplikasi Terbaik untuk Perangkat Berbasis Android


Banyak aplikasi yang ada di Google PlayStore. Beberapa aplikasi menawarkan kegunaan yang barangkali perlu Anda install untuk menunjang pekerjaan Anda.

Dilansir Itproportal, Minggu (20/4/2014), beberapa aplikasi unggulan ini bisa mengubah cara Anda dalam menggunakan perangkat Android. Selain itu, beberapa aplikasi yang tersedia juga bisa memonitor performa CPU atau lalu lintas jaringan.

Swype Keyboard
Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan cara baru ketika mengetik. Anda hanya tinggal menyentuh satu tombol untuk huruf pertama kemudian melakukan drag ke huruf berikut-berikutnya. Aplikasi ini bisa mempercepat untuk input teks.

Netgear Wi-Fi Analytics
Aplikasi gratis ini bisa menunjukkan kekuatan jaringan WiFi pada suatu area. Aplikasi ini juga bisa memperlihatkan seberapa kuat sinyal WiFi di kantor atau rumah pengguna.

Uninstall Master
Beberapa aplikasi di Google PlayStore menawarkan fitur untuk menghapus aplikasi secara cepat. Aplikasi Uninstall Master salah satu yang bisa Anda andalkan. Uninstall Master yang gratis ini memudahkan Anda untuk menghilangkan aplikasi dengan beberapa taps (sentuhan).

Astro File Manager with Cloud
Aplikasi gratis ini bisa digunakan untuk menjelajahi file dalam perangkat Android. Selain menawarkan fungsi salin (copy) atau memindahkan (move) file, aplikasi ini juga terhubung dengan layanan cloud seperti Dropbox atau SkyDrive.

Usemon CPU Usage Monitor
Aplikasi ini bisa menunjukkan pengguna RAM, performa CPU dan lalu lintas jaringan. Usemon CPU Usage Monitor diklaim ringan, sederhana dan bisa memperlihatkan grafik performa per core pada CPU.

Dropbox
Dropbox sebagai pionir ide dari layanan cloud personal membantu Anda untuk menyimpan data di storage cloud. Aplikasi gratis ini secara otomatis dapat mengunggah setiap foto yang Anda tangkap melalui kamera smartphone Android ke storage cloud.

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : 6 Aplikasi Terbaik untuk Perangkat Berbasis Android
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul 6 Aplikasi Terbaik untuk Perangkat Berbasis Android ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top