14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap

Desain HandPhone
Dengan berbagai penemuan, inovasi serta perkembangan yang sangat cepat dan drastis pada Handphone atau kita sebut saja gadget. Seringkali kita melupakan gadget yang lalu, bahkan ada gadget yang tak kita kenali karena kena seleksi alam oleh kompetitor yang inovatif . Handphone ataupun gadget ketika baru diluncurkan tidak semuanya pasti sukses, meskipun itu inovatif, namun bisa saja kegagalan terjadi. Berikut ini ialah beberapa Handphone atau gadget terburuk sepanjang masa. Ini hanya pendapat saya, jadi jika ada yang tak setuju atau mau menambahkan sesuatu silahkan, terbuka lebar peluang bagi kalian para pembaca.


14. Nokia N-Gage Series
Nokia N-Gage Series
Usaha Nokia dalam menggabungkan konsep HP dan game patut diacungi jempol, Namun, HP ini hanya bertahan di zaman ane SD, sekitar tahun 2005. Sehingga, kebutuhan game yang tinggi dan penawaran game dari n-gage ini tak bisa memadahi. Maka, terseleksi lah N-Gage ini dengan gadget yang lebih canggih. Yaa kasarnya, mau nikmatin fasilitas HP kurang maksimal, nikmatin Gaming juga ga maksimal.

13. The Motorola Rokr E1
The Motorola Rokr E1
Ini adalah ponsel pertama yang pernah digabungkan dengan iTunes, dan itu adalah sebuah kegagalan besar. Sulit dipercaya bahwa sinkronisasi gadget ini dengan gadget asli iphone tidak sepadan, baik itu dari update software nya, update lagu nya, dll. Ponsel ini hamper tak bisa memuat 100 lagu pada suatu waktu.

12. Toshiba G450
Toshiba G450
Siapa yang tau kalo Toshiba buat HP gan?  Biasanya merk satu ini membuat barang elektronik seperti televisi maupun notebook. Namun kali ini, Brand ini mengeluarkan HP dengan tata letak tombol yang aneh, dan ini adalah salah satu alasan mengapa saya menyebutnya HP terburuk sepanjan masa. Ponsel ini menggelikan berdasarkan ketidakpraktisannya walaupun pihak Toshiba menginginkan konsumennya agar lebih praktis makanya dibentuk seperti itu.

11. The “GUN” phone

The “GUN” phone
Mungkin agan sendiri tau kenapa HP ini termasuk salah satu daftarnya saya juga tidak terlalu yakin kalau ponsel ini sebenernya nyata, tapi tersebar di berbagai dunia maya dan HP nya bertuliskan nokia.

10. Firefly
Firefly
Seperti pada gambarnya, mencerminkan kalo hp ini bertujuan untuk anak-anak, ya, dari bentuknya seperti mainan agar menjadi perhatian khusus bagi anak-anak, lalu dengan tombolnya yang sedikit memudahkan anak-anak dalam menggunakannya.

9. LG Migo
LG Migo
 HP ini menurut ane unik, karena hp ini dikhususkan untuk orang dengan 4 orang lainnya dengan hp sejenis ini. Pas banget buat keluarga, satu buat bapak, ibu, anak, dan anak satu lagi hehe.
8. Pantech C300
Pantech C300
Pantech keluaran Cingular ini menyebut dirinya dalam produknya ini sebagai “ponsel flip terkecil di dunia”. Ponsel ini ringan banget gan yaitu seberat 2,5 ons, menyebabkan banyak orang percaya bahwa ini adalah “HP buat semut”

7. Nokia 7600
Nokia 7600
 Nokia yang menang pada zamannya waktu itu, seringsekali mengeluarkan bentuk hp yang inovatif, salah satunya ini yang berbentuk daun. Dari bentuknya memang unik, tapi dalam penggunaannya sepertinya kurang hehe.

6. Siemens Xelibri
Siemens Xelibri

Ponsel ini mungil gan, tidak hanya sulit dalam berteleponan, atau otp-an, tapi juga sulit untuk melihat tulisan yang ada di layar, jadi ga nyaman sms-an deh.



5. Kyocera Kona
Kyocera Kona
Menurut kabarnya sih gan, pada zaman itu HP ini perlu di charge setelah 3-5 menit penggunaan. Whoaah ga efisien banget kan, apa harus dimatiin trus dinyalain ya dalam penggunaannya biar irit?  ditambah lagi desain tombolnya kurang memikat gan.. gede gimana gitu.
4. Telstra TicTalk
Telstra TicTalk
Dengan bentuknya yang mungil dan praktis dibawa kemana saja kapan saja, ponsel ini sangat sempurna bagi seorang anak untuk meminta ibu mereka setelah dibully karena, katanyasih ini ponsel tahan banting juga.

3. Nokia 7280
Nokia 7280
Ponsel nokia berbentuk aneh ini (mirip apa ya gan bentuknya?) berisi dial putar dan tak memiliki tombol angka gan, sehingga hamper tidak mungkin untuk mengirim teks pesan. 

2. Telson TWC 1150
Telson TWC 1150
HP yang berada di tangan ini adalah HP ter-awkward sepanjang masa gan, bayangin aja naruh tangan di telinga untuk menerima telepon, sangat repot, dan bentuknya mirip alat berubahnya power ranger gan!

1. The Best
The Best
Keunggulan ponsel ini :
-Baterai tak pernah habis

-Praktis

-Murah

Tapi ane gatau kenapa bisa terseleksi oleh alam gan

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
6 Comments

+ komentar + 6 komentar

March 5, 2016 at 10:39 AM

Gan the best nya keren no.1

Terimakasih Videus Gogo Surbakti atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
April 5, 2016 at 3:12 PM

Haha bener nih paling mantep yg nomor 1

Terimakasih SUKIRMAN atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
August 26, 2016 at 8:25 PM

Hp saya juga kalah sama yg no 1 mah

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
August 26, 2016 at 8:26 PM

Hp saya juga kalah sama yg no 1 mah

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
November 30, 2016 at 5:25 PM

Hati-hati kamu, Nanti pengguna nya pada Marah...

Terimakasih Chakly Raflesia atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap
June 20, 2017 at 3:14 AM

nomer 1 baterai tak pernah habis, tapi cara charge gimana ya..??

Terimakasih Andra atas Komentarnya di 14 Desain HandPhone Gagal yang Terungkap dan tak Terungkap

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top