Apakah Ada Beckham di Persib U-21?


Tiga wajah baru siap menghiasi skuad Maung Ngora pada Indonesian Super League (ISL) U-21, musim ini. Pada laga uji coba menghadapi tim sepak bola Universitas Padjadjaran, ketiganya mulai diturunkan.

Ketiga pemain tersebut di antaranya Seto asal Lampung serta Rizky dan Beckham dari Kota Bandung. Mereka hadir untuk mengikuti seleksi pemain tambahan Persib Bandung U-21. Satu nama terakhir merupakan pemain termuda dan baru berumur 13 tahun.

Khusus untuk Beckham, Pelatih Persib U-21 Jaino Matos mengatakan akan memproyeksikannya untuk jangka panjang. Beckham pun akan langsung disertakan dengan berstatus sebagai pemain magang.

"Beckham sudah kita masukin ke dalam tim karena dia sebagai proyek jangka panjang Persib. Tapi kita ikutkan dia sebagai pemain magang lebih dulu," ungkap Jaino kemarin.

Pelatih asal Brasil ini menilai usia belia bukan halangan untuk mengembangkan potensi pemain. Beckham sendiri dinilai memiliki prospek yang cerah jika terus diasah pada level lebih tinggi.

Keikutsertaan Beckham untuk menambah ilmu dan kepercayaan diri sejak dini. "Untuk Bechkam, dia akan kita tarik dan berlatih dengan kita, tetapi programnya berbeda karena usia dia masih muda," tutur Jaino.

"Usia bukan menjadi batasan, dia pemain sangat muda dan potensial. Bechkam bisa bergabung dengan kita, agar memiliki kepercayaan diri dari sekarang. Namun, masih magang," tambahnya.

Lebih lanjut diungkapkan Jaino penampilan dua nama lainnya pun cukup mengesankan. Meski demikian masih ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi dalam serangkaian tes dan uji coba.

"Riski sudah terlihat potensinya dan sudah masuk dalam program saya. Tapi Seto saya belum melihatnya tampil maksimal. Mungkin akan diberikan beberapa kesempatan lagi," kata Jaino.

Persib U-21 sendiri akan melakoni laga kedua menghadapi Semen Padang akhir pekan ini. Jaino menegaskan timnya siap menjalani tur Sumatera itu. Berbekal dua laga uji coba menghadapi Maung Bandung FC dan Unpad, membuatnya yakin dapat meraih poin positif.

"Semua lancar untuk ke Sumatera, semua telah seperti apa yang kita harapkan. Dan kita, sudah punya persiapan khusus untuk menghadapi Semen Padang, kita berangkat ke Padang untuk poin penuh," tandasnya.

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : Apakah Ada Beckham di Persib U-21?
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul Apakah Ada Beckham di Persib U-21? ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top