Jelang Atletico Madrid Vs Barcelona: Gol Cepat Kunci Kemenangan


Pelatih Barcelona, Tata Martino, berharap timnya bisa mencetak gol lebih dulu ketika melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (9/4/2014). Dengan demikian, Barca bisa lebih lega menjalani laga tersebut.

Barca memang tengah berada di dalam tekanan, menyusul hasil imbang 1-1 pada leg pertama pekan lalu di Camp Nou. Kebobolan di kandang sendiri, membuat Barca tak punya pilihan selain menang atau pun seri dengan lebih dari dua gol untuk meraih tiket semifinal.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Tata tak mau membuat prediksi tentang laga sesama tim Spanyol tersebut. Tetapi yang pasti, pelatih asal Argentina ini menginginkan agar pasukannya mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Pertandingan ini tidak biasanya mengikuti prediksi. Tetapi saya ingin kami mengungguli lawan dan meraih kemenangan," ujar Tata.

"Saya pikir sudah ada pemahaman yang tinggi di antara tim ini. Mereka merupakan dua tim di level tinggi, dengan gaya yang kuat dan berbeda. Kami akan melihat jika bisa mencetak gol pertama dan membuat pertandingan menjadi berbeda."

Tata menambahkan bahwa dirinya yakin setengah jam terakhir dalam laga nanti akan menjadi periode yang menentukan. Dia pun merasa yakin Atletico takkan membiarkan para pemain Barca mendominasi pertandingan.

Pada musim ini, laga antara Barca dan Atletico selalu berakhir imbang dan Lionel Messi tak pernah membobol gawang pemimpin klasemen sementara La Liga tersebut.

Meski demikian, Tata mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut, dan dia pun sudah melakukan persiapan apabila Diego Costa bermain meskipun kondisinya belum fit 100 persen.

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : Jelang Atletico Madrid Vs Barcelona: Gol Cepat Kunci Kemenangan
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul Jelang Atletico Madrid Vs Barcelona: Gol Cepat Kunci Kemenangan ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top