Rusia Mulai Perang Dunia Ketiga!


Ketegangan Ukrania masih terus berlangsung hingga kini. Perdana Menteri Ukrania menuduh Rusia memulai perang dunia ketiga.

Tuduhan tersebut muncul setelah helikopter milik militer Ukrania diketahui jatuh karena militer Rusia meningkatkan pelatihan di sepanjang perbatasan Ukrania. Sehingga memunculkan kekhawatiran bagi negara barat militer Rusia menyerang Ukrania.

Seperti dikutip dari Scotman, Sabtu (26/4/2014), "dunia tidak melupakan perang dunia kedua, dan Rusia ingin memulai perang dunia ketiga. Dukungan Rusia bagi para teroris di Timur Ukrania adalah kejahatan Internasional dan kami menyerukan kepada masyarakat internasional untuk bersatu melawan agresi Rusia," ungkapnya.

Hal ini direspons oleh Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov. "Kiev melakukan perang dengan rakyatnya sendiri. Ini adalah kejahatan berdarah, dan mereka yang mendorong militer untuk melakukan serangan akan membayarnya. Saya yakin mereka akan hadapi keadilan," tegasnya.

Rusia bersikeras, Pemerintah Kiev yang baru tidak sah karena dia muncul setelah melakukan kudeta. Menurut laporan, Pemerintah Kiev melakukan serangan antiteroris untuk melawan para militan pemberontak pro- Rusia.

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : Rusia Mulai Perang Dunia Ketiga!
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul Rusia Mulai Perang Dunia Ketiga! ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top