Timnas U-19 Kalah 1-2 dari Oman


Tim nasional U-19 menelan kekalahan 1-2 dari Oman U-19 dalam laga uji coba di Stadion Sultan Qaboos, Muscat, Oman, Rabu (9/4/2014). Ini merupakan kekalahan pertama pasukan Indra Sjafri dalam rangkaian uji coba mereka untuk menghadapi Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang.

Oman membuka keunggulan mereka pada menit ke-20 melalui kaptennya, Hasan Alsadi. Dia memanfaatkan set piece dari tendangan penjuru untuk menaklukkan penjaga gawang Ravi Murdianto.

Namun, Garuda Jaya meresponsnya dengan cepat. Hanya berselang enam menit, penyerang Ilham Udin Armaiyn sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia memiliki peluang untuk unggul ketika wasit memberikan hukuman tendangan penalti, menyusul pelanggaran handball yang dilakukan pemain tuan rumah pada menit ke-67. Sayang, tendangan dari Evan Dimas, yang menjadi eksekutor, bisa dihalau kiper Oman.

Pada menit ke-76, tuan rumah justru berbalik unggul setelah Marwan Aisadi mencetak gol. Skor 2-1 itu bertahan sampai laga usai.

Laga melawan Oman ini merupakan yang pertama dari rencana tur Timur Tengah. Indonesia punya kesempatan melakukan revans karena, menurut rencana, kedua tim akan kembali bertemu pada Jumat (11/4/2014), sebelum melanjutkan turnya melawan Uni Emirat Arab pada 14 dan 16 April, disusul laga melawan klub Al-Shahab pada 19 April.

Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : Timnas U-19 Kalah 1-2 dari Oman
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul Timnas U-19 Kalah 1-2 dari Oman ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top