Iklan Ini Menarik 4 Juta Penonton dalam Sepekan


Sebuah iklan komersial dari salah satu asuransi di Thailand yang bertajuk Unsung Hero begitu populer di dunia maya, terutama di situs YouTube. Iklan yang dipublikasikan sejak tanggal 3 April 2014 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta orang. Tak hanya itu, iklan tersebut juga disukai oleh lebih dari 50 ribu orang.

Sebenarnya, tak ada yang istimewa dari video tersebut. Iklan berdurasi tiga menit ini hanya menggambarkan seorang anak muda Thailand yang begitu dermawan dan ramah saat membantu sesamanya. Sebagai contoh, di saat perjalanan, dia terkena tumpahan air sehingga sedikit membasahi tubuhnya. Melihat hal itu, dia pun menggeser sebuah pot tanaman agar tersiram oleh air tersebut.

Di tempat yang berbeda, pemuda tersebut bertemu dengan seorang ibu bersama anaknya yang menjadi pengemis jalanan untuk membiayai sekolah. Sikap dermawannya sekali lagi ditunjukkan dalam video tersebut yang memberikan beberapa lembar uang kertas kepada pengemis tersebut.

Dia juga tak segan-segan untuk membantu orang lain, seperti menyebrangkan seorang ibu yang kewalahan mendorong gerobak dagangannya atau memberi buah-buahan kepada seorang nenek yang tinggalnya tak begitu jauh dari tempat tinggal anak muda tersebut.

Patut dicermati, ketika anak muda tersebut memberikan bantuan kepada setiap orang yang dijumpainya, dia terlalu tersenyum seakan tanpa beban. Hal ini tentunya mengisyaratkan, jika sering membantu banyak orang, hidup kita pun akan berakhir dengan kegembiraan.



Share This :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Title : Iklan Ini Menarik 4 Juta Penonton dalam Sepekan
Reviewed By : Clinton Junts
Blog Rate : 5 dari 5
Semoga artikel dengan judul Iklan Ini Menarik 4 Juta Penonton dalam Sepekan ini dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca artikel ini.
Jika Anda menyukai artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman Artikel setiap ada artikel yang terbit di Juntak Blog

Related Post:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)

 
Back to top